5:09 PM
0

Tentang Kami Ahli Khodam

Assalamu alaikum wr.wb.....
Dengan segala kerendahan hati kami menawarkan jasa pengisian atau transfer khodam ke media (sistim jarak jauh). tentunya jenis khodam yang akan di transfer di sesuikan dan di selaraskan dengan kebutuhan dan hajat kita masing-masing. jadi di sini prosesnya kita sama-sama ritual memohon kepada Allah untuk mengisi media yang telah kita siapkan agar di berikan khodam yang terbaik buat kita.
Kami menyediakan jasa pengisian khodam/ spirit ke badan/ benda untuk berbagai keperluan, misalnya untuk pengasihan, kewibawaan, kerezekian, proteksi, dll. Pengisian khodam/ spirit ini tidak berbahaya untuk si “keeper” (sebutan untuk orang yang menyimpan khodam/ spirit) karena berasal dari golongan putih. Juga tidak berbahaya untuk anak kecil apabila disekitar anda ada anak kecil yang biasanya lebih sensitif daripada orang dewasa. Perawatan khodam/ spirit dari kami cukup mudah, hanya mengoleskan minyak non alkohol seminggu sekali ato minimal 3 minggu sekali. Tidak perlu menyiapkan sesajen seperti bunga 7 rupa dll.

Spirit/ khodam dari kami bisa digunakan untuk semua agama, sedangkan untuk syaratnya anda harus berumur diatas 17 tahun atau apabila belum berumur 17 tahun harus ada pengecekan takutnya teradi hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila anda ingin merasakan pada saat proses conjure atau “memasukan” spirit ke barang/ badan bisa kami bantu (malah kami merekomendasikan untuk mengikuti step by step nya), caranya dengan duduk sila bermeditasi selama proses conjure yang kurang lebih sekitar 15 menit dan sisanya biar kami yang mengerjakan.

By Guru Khodam : 081329230891
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment